Selasa, 26 Oktober 2010

LELAH

Kalau bisa, saat ini saya ingin sekali tenggelam ke dasar lautan yang paling dalam
Hilang ditelan bumi
Hanyut terbawa arus sungai yang deras
atau bahkan diculik oleh makhluk luar angkasa

Kalau bisa, saat ini saya ingin berhenti melakukan segalanya
Berhenti menjadi saya
Berhenti mengeluarkan air mata
Berhenti mengelus dada

Kalau bisa, saat ini saya ingin tidak merasakan apa-apa
Tidak merasakan kebahagiaan
Tidak merasakan kesedihan
Tidak merasakan kebingungan

Saya lelah menghadapi segalanya
Saya lelah melakukan ini-itu
Saya lelah menebak-nebak
Saya lelah menjalani hidup

Lelah...

Lelah...

Lelah...

Tulang punggung seolah tidak kuat lagi menopang tubuh
Air mata seperti tidak bisa mengalir lagi
Hati serasa mati rasa

Saya hanya ingin berhenti, karena saya lelah...

Tidak ada komentar: