Senin, 21 Juli 2008

Fergie yang malang

Hari Sabtu kemaren gue pergi ke Senayan City bareng temen gue. Critanya, gue dan temen gue itu sedang mengalami nasib yang sama yaitu ditinggal pujaan hati untuk urusan kerjaan. Akhirnya malem minggu kemaren, gue habiskan berdua bersama temen gue itu.

Sebenernya kita berdua ga tau mau jalan kemana, tapi akhirnya Senayan City dipilih dengan pertimbangan jarak yang ga terlalu jauh dari rumah gue. Nyampe sana kita berdua memutuskan untuk ngelongok ke XXI, kali aja ada film bagus buat ditonton. Tapi hasrat untuk nonton gagal, karena cacing-cacing di perut kita udah mulai menunjukkan aksi nya. Alhasil kita berdua malah berakhir di Food Court.

Selesai makan, kita berdua memutuskan untuk ke supermarket Food Hall aja buat belanja bahan-bahan makanan dan keperluan lain nya. Lagi liat sana sini, tiba-tiba temen gue ngomong gini
"ini lagu apa sih? kok penyanyi nya ngomong Lonte-lonte?"
hahaha spontan gue tertawa, karena lagu yang lagi diputer di dalem Food Hall sebenernya tuh lagunya Fergie yang London Bridge. Trus gue jawab gini
"ini London Bridge kaleeee..masa Lonte-lonte sih??"
"ih mana ga denger London Bridge nya, yang kedenger mah Lonte-lonte"
hahaha akhirnya selama lagu ini diputer, gue ngakak mulu. Dan setelah gue denger baik-baik, emang lebih mirip Lonte-lonte sih yang dinyanyikan ma Fergie.

Nah kejadian kaya tadi tuh ga cuma sekali doang. Beberapa waktu yang lalu, ketika gue lagi pergi bareng temen gue yang lain gue muterin lagunya Fergie yang Marry Jane shoes. Nah temen gue bersenandung gini,
"ooooohhh mbah Maridjan...oohh mbah Maridjan"
hahahaha ada-ada aja kan? Marry Jane jadi mbah Maridjan!

Kalau dipikir-pikir, kasian juga ya Fergie....lagunya yang keren malah jadi ga banget di telinga dua temen gue itu.

Tidak ada komentar: