Jumat, 02 Mei 2008

Ada apa di dalam i tunes gue??

Hari ini ceritanya mau ketemu dosen buat bimbingan skripsi, tapi apa mau dikata terkadang kenyataan tidak harus sesuai dengan keinginan. Entah bagaimana, pertemuan yang sudah direncanakan beberapa hari sebelumnya gagal total! Akhirnya karena sudah terlanjur bangun pagi, dan ga mungkin untuk tidur lagi karena mata dan tubuh sudah segar karena siraman air gue memutuskan untuk ngejogrokin laptop!

Buka laptopnya, lalu sambungkan koneksi internetnya! Vioooollaaa apapun yang gue mau, bisa gue dapetin. Mulai dari download lagu (maaf ya klo gue termasuk kategori pirate!), ngborol ngalor ngidul sama temen2 yang senasib seperjuangan (yang setiap hari tidak punya gawean karena otak baru mulai bekerja ketika dead line skripsi datang), ngehapusin email2 ga penting yang ada di dalam inbox gue, dan nge-BLOG.

Setelah selesai mendownload beberapa lagu dan mentrasferkan nya ke dalam i-pod tersayang, gue mengutak-atik i-tunes gue. Mengulik kembali lagu-lagu yang ada di dalam sana, dan akhirnya menemukan suatu penemuan yang fenomenal buat diri gue pribadi. Bagaimana tidak fenomenal jika akhirnya gue menemukan ada dua buah lagu dalam i-tunes yang beberapa waktu lalu sering gue puter (record nya masing2 lagu sudah diputar sebanyak hampir 30 kali).

Sambil tersenyum, gue lalu mencoba untuk flashback ke dalam kehidupan gue sekitar 6 bulan lalu. Saat itu lagu yang sering banget gue puter adalah Soulmate-nya Kahitna dan Percayalah-nya Ecoutez. Kalau diperhatikan, kedua lagu tersebut memiliki makna yang sama yaitu cinta yang tidak harus memiliki. Lalu kenapa harus dua lagu itu yang paling sering gue puter? tentu saja karena sekitar enam bulan lalu, gue dalam kondisi yang merasakan bahwa cinta tidak harus memiliki! hahaha

Untungnya setelah enam bulan berlalu, nampaknya kedua buah lagu tersebut sudah tidak pernah gue puter lagi (at least tidak sesering dulu, paling2 saat ini gue mendengarkan nya hanya untuk menikmati lagunya bukan untuk meratapi nasib percintaan gue!). Dan sekarang gue mulai berpikir untuk lebih sering mendengarkan lagu i have a dream by westlife, karena ternyata berawal dari mimpi untuk mendapatkan nya, saat ini gue sudah bersamanya.

KEEP ON DREAMING

Tidak ada komentar: