Selasa, 09 September 2008

I Luv U, Erry C Loeksono

Yang namanya orang pacaran emang selalu ada Up and Down nya ya...Klo ga percaya, baca aja tulisan gue sebelum ini yang judulnya "im not okay". Tulisan gue disana secara jelas melukiskan perasaan gue yang emang lagi "im not okay" (Down) hehe..Dan kalau kaliyan meneruskan membaca tulisan gue kali ini, kaliyan bakalan tau bahwa sekarang hubungan gue sedang Up! hehe

Sometimes malu juga sih, kalau ada orang tau gue nangis2, marah2, bete, ngambek terus ga berapa lama gue jadi cengar-cengir, mesem2, dan merasakan "kupu2 terbang di dalam perut gue".

Yang jelas, se-cinta matinya gue sama co gue, hal itu tidak menghilangkan segala masalah yang ada. Dan gitu juga sebaliknya, se-kesel2nya gue sama dia, hal itu tidak akan membuat gue meninggalkan dirinya!

I Luv U, Erry C Loeksono

Tidak ada komentar: