Kamis, 07 Agustus 2008

ada Setan dibalik topeng Tuhan

Semakin gue dewasa, gue semakin banyak menemukan hal-hal di luar dugaan gue. Dan gue semakin sadar bahwa di luar "kotak" gue, ada banyak hal yang menipu. Hal ini membuat gue semakin buta akan lawan dan kawan. Terlebih buat orang yang naif seperti gue, yang selalu percaya sepenuhnya terhadap orang lain.

Meskipun gue sadar ada banyak setan di luar sana yang menggunakan topeng Tuhan, tapi terkadang gue masih dibutakan dengan kepolosan dan kenaifan gue. Meskipun gue seringkali menemukan orang-orang yang mengaku Percaya Tuhan namun perbuatan nya menunjukkan pengikut Setan, tapi tetap saja gue terjebak.

Kadang gue ngrasa, akan lebih terhormat menjadi orang-orang yang memang secara terang-terangan menjadi INDIVIDUALIS tanpa bergantung dan berharap bahkan percaya pada hal yang Illahi, daripada menjadi seorang yang beragama dan berkeyakinan tanpa pernah bisa melakukan hal-hal yang baik.

Tidak ada komentar: